Posyandu Mobile, yang merupakan salah satu inovasi Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi ikut berpartisipasi di stand Pameran Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Jawa Timur dalam gelar acara Jatim Fest 2023.

Posyandu Mobile mendapat kepercayaan oleh BRIDA untuk tampil di stand karena merupakan salah satu inovasi yang dinilai dapat memberikan kemanfaatan untuk membantu para kader posyandu untuk berperan lebih aktif dalam pencegahan terjadinya kasus “Zero New Stunting”

Inovasi ini sudah masuk tahap seleksi 6 besar program Inotek Award BRIDA Jawa Timur tahun 2023.

Menjadi suatu kebanggaan bagi Dinas Kesehatan untuk tampil di stand pameran Badan Riset Dan Inovasi Daerah Pemprov Jawa Timur dalam Jatim Fest yang merupakan pameran terbesar Jawa Timur tahun 2023.

JatimFest sendiri merupakan event pameran tahunan yang sudah terselenggara selama 13 tahun dengan nama sebelumnya Jatim Fair.

 

Pameran ini menampilkan beragam produk maupun layanan, sekaligus sarana penyampaian informasi, potensi, prestasi, dan reputasi kinerja dari Dinas / Instansi / Badan / BUMN / BUMD / Kabupaten / Kota dan Provinsi di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia, serta para pelaku usaha maupun industri yang meliputi produk fashion, batik, kerajinan, perbankan, agro & food, telekomunikasi, pendidikan, otomotif, dan masih banyak lagi.

Secara resmi dibuka pada Kamis, 4 Oktober 2023, Pameran Jatim Fest akan berlangsung selama 5 hari. Mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, dan terbuka untuk umum.

Dengan tampilnya Posyandu Mobile, diharapkan untuk menjadi penyemangat agar inovasi ini dapat memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat kabupaten Ngawi khususnya.