Survey Kepuasan

[vc_row][vc_column][vc_hoverbox image=”2396″ primary_title=”” hover_title=””]

Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Dinas Kesehatan

[/vc_hoverbox][vc_separator][ova_won_heading][vc_zigzag][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][ova_won_heading title=”Indeks Kepuasan” desc=”Indeks Kepuasan Masyarakat”][vc_single_image image=”1530″ img_size=”large”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][ova_won_heading title=”Survey” desc=”Survey Kepuasan Masyarakat”][vc_column_text]

Survey kepuasan masyarakat adalah alat yang berharga untuk memahami pandangan, persepsi, dan kepuasan masyarakat terhadap layanan, produk, atau pengalaman yang mereka terima dari organisasi atau entitas tertentu.

Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan data yang relevan dan mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap berbagai aspek yang ingin dievaluasi. Melalui analisis survey kepuasan masyarakat, organisasi dapat memperoleh wawasan berharga untuk meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan pengalaman yang lebih baik.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_zigzag][/vc_column][/vc_row]